Bupati Konawe Utara menyalurkan Bantuan Biosel Konasara

konaweutarakab.go.id, Wanggudu KP
Kamis 16 April 2020 berlokasi di Rujab Bupati Konawe Utara H. Ruksamin Selaku Bupati Konawe Utara didampingi oleh Kadis PK Kabupaten Konawe Utara menyalurkan bantuan Biosel Konasara Sanitizer dan Biosel Konasara Imun (cairan Disinfectan) kepada seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP di seluruh wilayah kabupaten Konawe Utara. Bantuan Biosel ini nantinya akan didistribusikan dan ditempatkan di seluruh sekolah se-Kabupaten Konawe utara.
disela-sela penyerahan bantuan Biosel itu Bupati Konawe Utara juga memberikan pengarahan terkait Protokol pencegahan penyebaran Virus COVID-19 kepada seluruh guru-guru yang sempat hadir pada saat itu, diharapkan para tenaga pendidik itu kemudian mampu menerapkan dan mensosialisaikan Protokol pencegahan penyebaran Virus COVID-19 di lingkungan sekolahnya masing-masing. Ini adalah bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dalam memutus penyebaran COVID-19.
perlu diketahui juga bahwa Biosel Konasara ini nantinya juga akan disalurkan ke rumah-rumah ibadah,kantor-kantor pelayanan umum,dan tempat-tepat umum lainnya secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *