BUPATI KONUT H.RUKSAMIN MELEPAS SECARA DARING TARUNA/TARUNI POLITEKNIK KELAUTAN DAN PERIKANAN JEMBRANA

Menindak lanjuti hasil sosialisasi serta MOU yang ditandatangani bersama antara Pemda Konawe Utara dan Kementrian KKP serta POLITEKNIK Jembrana yang diadakan pada 5 Agustus lalu, hari ini, Selasa (13/09/2022) Pemda Konawe Utara melepas calon Taruna dan Taruni asal Konawe Utara yang akan menempuh pendidikan di POLITEKNIK Kelautan dan Perikanan Jembrana.

Sebanyak 15 calon Taruna dan Taruni hari ini di berangkatkan dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan agar kedepan dapat lebih memaksimalkan dalam pemanfaatan potensi Sumber Daya Alam di bidang Kelautan dan Perikanan yang melimpah di Konawe Utara.

H. Ruksamin selaku Bupati Konawe Utara di tengah kesibukannya dalam membangun Daerah menyempatkan menyapa para calon Taruna dan Taruni secara daring.

Dalam komunikasi singkat itu, H. Ruksamin menyampaikan kepada para calon Taruna dan Taruni agar selalu semangat dalam mengikuti pendidikan serta menjaga nama baik Konawe Utara agar dapat bermanfaat dalam mewujudkan Konawe Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Tidak lupa pula Bupati 2 periode tersebut mengingatkan agara terus taat melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing.