RANGKAIAN KEGIATAN PORSENI SELESAI PEMKAB KONUT BERHARAP DUNIA PENDIDIKAN TERUS BERKEMBANG

Rangkaian kegiatan PORSENI Peringatan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional yang di selenggarakan di Kec. Molawe Kab. Konawe Utara telah selesai. Malam tadi, Kamis (15/12/2022) telah digelar acara penutupan.

Berbagai macam perlombaan olahraga dan seni telah diperlombakan dan menghasilkan PGRI Kab. Kolaka Timur sebagai juara umum, disusul PGRI Kab. Konawe di tempat ke 2 dan PGRI Kab. Kolaka di tempat ke 3.

Terlihat hadir dalam acara Wakil Bupati Konawe Utara H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, Jajaran FORKOPIMDA, Ketua PGRI Prov. SULTRA, Ketua PGRI Kab/Kota se-SULTRA, serta para Kepala OPD lingkup Pemda KONUT.

Pada acara penutupan ini, Wakil Bupati H. Abu Haera membacakan sambutan Bupati H. Abu Haera dimana dalam sambutannya bahwa sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan HUT PGRI dan HGN yang ke 77, Kab. Konawe Utara sanggat bangga dan telah berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.
”Saya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan permohonan maaf apabila selama berada di Kab. Konawe Utara terdapat kontingan peserta yang mendapatkan sikap atau tutur kata yang kurang berkenan sehingga merasa tidak nyaman berada di tempat ini.” seperti di kutip dalam sambutan Bupati yang di bacakan oleh Wakil Bupati H. Abu Haera.

Pemerintah Kab. Konawe Utara berharap pelaksanaan PORSENI HUT PGRI dan HGN Tahun 2022 ini akan membawa hasil yang maksimal dan bermanfaat demi terwujudnya peningkatan dunia pendidikan untuk masa yang akan datang.