RESMI DI BUKA GUBERNUR ALI MAZI MUSRENBANG 2022 TK PROVINSI DI HADIRI BUPATI DAN KETUA DPRD KONAWE UTARA

Kota Bau-Bau ,Rabu (30/3/2022)

Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin didampingi Ketua DPRD Konawe Utara Ikbar, SH.,MH menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022. Bertempat di TAMIMU Ballroom Hotel Nirwana Villa Buton kota Bau-bau, Musrembang Tk. Provinsi Tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Bapak Ali Mazi dan diikuti secara daring oleh Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, Dr. Drs. Safrizal Z.A., M.Si dan Kementerian PPN/Kepala Bappenas dalam hal ini diwakili deputi bidang sarana prasarana, J. Rizal Primana.

Bupati Konut bersama Bupati Konawe Selatan

Turut hadir Bupati dan Walikota se Provinsi Sulawesi Tenggara, FORKOPIMDA provinsi Sulawesi Tenggara, DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, dan perwakilan OPD kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara,dalam Musrenbang yang bertajuk ‚ÄúPeningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Melalui Peningkatan Kualitas Dan Infrastruktur Pendukung” ini bertujuan untuk evaluasi perencanaan pembangunan 2022 dan rencana strategis Penyusunan RKPD 2023 dan menselaraskan Pembangunan antara Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara.Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022 yaitu :

1. Kabupaten Kolaka utara

2. Kabupaten Buton

3. Kabupaten Wakatobi

Juga Piagam Penghargaan untuk Perencanaan Perangkat Daerah lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022, yaitu :

1. Dinas Penanaman Modal

2. Dinas Lingkungan Hidup

3. Rs. Jiwa.