BUPATI RUKSAMIN BERIKAN BEBERAPA MASUKAN DALAM RUPS PD BPR BAHTERAMAS TAHUN 2022

Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin Menghadiri Rapat Umum Pemegang (RUPS) PD BPR Bahteramas Tahun 2022 di Aula Sunset Resort kota Bau-bau, pada hari selasa, 29 Maret 2022.

RUPS tersebut langsung dipimpin Gubernur Sulawesi Tenggara, bapak Ali Mazi. Tampak hadir Kepala OJK provinsi Sulawesi Tenggara, Bupati/Walikota se-Sulawesi Tenggara, dan perwakilan dari BPR Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya gubernur menyampaikan bahwa RUPS merupakan agenda rutin setiap tahun untuk mengevaluasi kinerja tahun 2021 dan evaluasi kendala yang terjadi untuk kemudian menentukan bagaimana strategi penanganannya.

Gubernur menegaskan bahwa agenda yang akan dibahas tahun ini antara lain :

  1. Pengesahan laporan kinerja tahun 2021 dan persetujuan neraca rencana bisnis PD Bank Bahteramas.
  2. Penetapan Besaran Penggunaan
  3. Pengisian kekosongan struktur organisasi
  4. Percepatan proses peleburan BPR Bahteramas daratan dan kepulauan.
  5. Hal hal lain yang di pandang perlu.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Konawe Utara turut memberikan masukan-masukan agar PD BPR Bahteramas terus berkembang diantaranya adalah di era revolusi industri 4.0 (four point zero) saat ini, BPR Bahteramas harus terus berinovasi melalui pemanfaatan teknologi agar memberikan kemudahan akses kepada masyarakat, Bank Bahteramas diharapkan mampu membuat inovasi-inovasi program yang bisa meyakinkan agar pemerintah daerah bisa manambahkan dananya pada PD BBR Bahteramas.